Cara Mudah Hack Akun Facebook Secara Permanent Basic Email - BRIGADE 86 - Cara Cepat Belajar Komputer dan Belajar Blog
Headlines News :
www.lazada.com
Powered by Blogger.
lazada
Home » , , , , » Cara Mudah Hack Akun Facebook Secara Permanent Basic Email

Cara Mudah Hack Akun Facebook Secara Permanent Basic Email

Written By Teknik Dasar Listrik on Friday 28 October 2011 | 01:35

Jasa Like Fanpage Murah 2014, 2015, 2016 Apakah anda pernah merasa kurang nyaman dengan teman kamu di facebook? Atau mungkin anda merasa kesal pada selingkuhan kamu? Atau kamu merasa punya musuh yg perlu dihabisi?! ( maksudnya dihabisi facebooknya biar gak bisa dipake lagi.. Hehe sadiz ! ). Caranya sangat gampang, aku sudah 5 kali melakukan percobaan, tentunya ke akun sendiri, emangnya aku jahat bget? Langsung saja ke point terpenting !

Pertama, kamu login ke yahoo mail anda. buat mail yang ditujukan ke " indonesian_care_team@yahoo.com ", dg subjek mail permohonan paswords, pada isi mail baris pertama isikan alamat email target yg mau di hack (ini adalah email yg nantinya akan dikasih tau paswordnya oleh team dari yahoo khusus Asia)

Langkah kedua, isikan di baris ke 2 alamat email km yg sedang dipakai untuk mengirim mail, sertakan secara urut dg format : nama, kode pos, alamat lengkap dan tanggal lahir kamu. (ingat, isian ini harus sesuai dg data waktu mendaftar email yg sdg digunakan skg)

Cara ketiga adalah yang paling menentukan ! Dan aku rasa ini untuk yg benar2 berminat... Buat yg merasa penasaran, silakan tinggalkan komentar. Aku bls via email. Krn ini sangat penting dan bahaya, bisa2 aku sendiri yg kna hack? Hehe
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Original Basic Design by Absolut Website Creator Modified by Oemah Web Banjar - West Java