Cara Konversi File PowerPoint ke Video - BRIGADE 86 - Cara Cepat Belajar Komputer dan Belajar Blog
Headlines News :
www.lazada.com
Powered by Blogger.
lazada
Home » , » Cara Konversi File PowerPoint ke Video

Cara Konversi File PowerPoint ke Video

Written By Teknik Dasar Listrik on Sunday 6 January 2013 | 11:17

Jasa Like Fanpage Murah 2014, 2015, 2016
Powerpoint-converterCara mengkonversi file PowerPoint (PPT) ke video adalah proses atau cara yang dilakukan untuk mengkonversi file presentasi PowerPoint (PPT) menjadi file video. Konversi PowerPoint ke video ini dilakukan dengan tujuan agar file PPT atau file presentasi akan lebih fleksibel dan praktis untuk diputar pada berbagai media player, layaknya sebuah file video atau file film. Sehingga file PPT yang sudah menjadi video ini bisa kita simpan dan putar di ponsel, di smartphone, di tablet PC, di media player lain, maupun di laptop tanpa perlu menggunakan software PowerPoint. Cara mengkonversi file PowerPoint (PPT) menjadi video atau DVD bisa dilakukan dengan dua langkah dan dapat dilakukan dengan bantuan software konverter PowerPoint (PPT) ke video, baik software konverter PPT ke video gratis, maupun software konverter PPT ke video yang berbayar, yang semua itu bisa kita dapatkan di internet. Langkah pertama untuk merubah atau konversi PPT ke DVD, adalah mengkonversi file presentasi (PPT) menjadi format video seperti AVI, kemudian langkah yang kedua adalah proses mengkonversi file video tadi (AVI) mejadi file DVD. Untuk praktisnya, maka sebaiknya cukup dilakukan pada langkah pertama saja, yaitu mengkonversi file PowerPoint (PPT) ke video


Berikut ini beberapa software gratis untuk meng-konversi PowerPoint (PPT) menjadi video : 

1. EM PowerPoint to Video Converter EM PowerPoint to Video Converter adalah software konverter PowerPoint (PPT) menjadi video, audio dan gambar. Software ini mudah digunakan, dan proses konversi menghasilkan output yang bagus. Ada kustomisasi video crop dan trim. 

Developer : EffectMatrix Inc 
Ukuran file : 6,8 MB 
Support : PowerPoint 2000 / 2002 / 2003 / 2007 
OS : Windows XP, Vista, 7 
Download gratis EM PowerPoint to Video Converter
gif download caution !

DISINI

2. iSpring Free 6.1 iSpring Free 6.1 atau Free PowerPoint to flash converter adalah software konverter PowerPoint (PPT) menjadi file flash, dan tidak hanya file PPT saja tetapi juga bisa mengkonversi file .PPTX, .PPS, dan .PPSX. Software ini tampilannya menarik, dan banyak fungsi-fungsi yang bisa digunakan untuk mengkonversi dan memanipulasi animasi pada file PPT. Ada fitur add Flash movies dan YouTube videos, trigger animations, custom slide aspect ratio, styles, audio, videos, dll. Tersedia : iSpring versi freeware dan iSpring versi Pro.

Developer : iSpring 
Ukuran file : 24 MB 
Support : PowerPoint 2000 / 2002 / 2003 / 2007 
OS : Windows XP, Vista, 7 
Download gratis iSpring Free 6.1
gif download caution !

DISINI

3. Xilisoft PowerPoint to Video Converter Xilisoft PowerPoint to Video Converter adalah software konverter PowerPoint menjadi file video, dengan cara yang cepat dan mudah. File hasil konversi bisa disesauikan dengan kebutuhan kita, yaitu bisa berupa file AVI, MP4, WMV, MPEG-2, MOV atau FLV. File yang bisa dikonversi tidak hanya PPT, tetapi juga .PPTX, .PPTM, .PPSX, .PPS, .PPSM, .POTX, .POTM, .POT Ada fitur untuk memanipulasi dari animasi yang ada, pengaturan interval antar slide, pengaturan parameter video, dll. 

Developer : Xilisoft Inc 
Ukuran file : 79 MB 
Support : PowerPoint 2000 / 2002 / 2003 / 2007 
OS : Windows XP, Vista, 7 
Download gratis Xilisoft PowerPoint to Video Converter
gif download caution !

DISINI 

Demikianlah, beberapa software konverter PowerPoint gratis yang bisa digunakan untuk meng-konversi file PowerPoint (PPT) ke video. Semoga bermanfaat buat kita semua.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

1 comment:

  1. wahh ternyata kumpulan para jendral yang super hebat disni, bagaimana kalaubertamu ke site ane para jendral semuanya barangkali ada yang cocok buat para jendral semuanya.

    ReplyDelete

Komentar anda adalah bentuk apresiasi non verbal yang sangat berguna bagi situs ini. Tulislah beberapa kata untuk perkenalan dengan saya

 
Original Basic Design by Absolut Website Creator Modified by Oemah Web Banjar - West Java