Cara Mudah Konversi DVD Ke Berbagai Macam Format Video - WinX DVD Ripper - BRIGADE 86 - Cara Cepat Belajar Komputer dan Belajar Blog
Headlines News :
www.lazada.com
Powered by Blogger.
lazada
Home » , , » Cara Mudah Konversi DVD Ke Berbagai Macam Format Video - WinX DVD Ripper

Cara Mudah Konversi DVD Ke Berbagai Macam Format Video - WinX DVD Ripper

Written By Teknik Dasar Listrik on Sunday 6 January 2013 | 12:57

Jasa Like Fanpage Murah 2014, 2015, 2016
Jika anda mempunyai banyak koleksi film DVD dan ingin menyimpannya ke berbagai macam Portable media player digital seperti Sony PSP, Apple iPhone, iPod, iPad, iTouch, Apple TV, Zune, Mobile phone, dan sebagainya, apa yang mesti anda lakukan? Ya tentu anda harus meng-konversi-nya terlebih dahulu ke berbagai macam format video yang sesuai dengan Portable media player digital tersebut. 

Disinilah anda boleh menjajal aplikasi video konversi yang bernama WinX DVD Ripper, dengan aplikasi WinX DVD Ripper anda dapat meng-konversi film DVD anda ke berbagai format video seperti FLV, AVI, MP4, WMP dan MPEG, sehingga anda dapat memainkannya di berbagai Portable media player digital. Anda juga dapat meng-konversi film-film DVD anda ke format audio saja seperti format MP3. 

Anda dapat melakukan eksperimen dengan aplikasi ini untuk mendapatkan keluaran hasil konversi yang optimal, namun dengan size yang minimal. Lakukan saja sedikit perubahan konfigurasi parameter pada pilihan setting keluaran video dan audio untuk memperoleh hasil yang maksimal namun dengan ukuran file yang tidak terlalu besar. 
Silakan anda coba yang ini : 

WinX DVD Ripper 
Size : 8.62 MB
Download DVD RIPPER PLATINUM
 gif download caution !  
DISINI

Download WINXDVD
 gif download caution !  
DISINI

System OS : Windows 98, NT, 2000, 2003, XP, Vista , Windows 7 (32 & 64 bit) 
Output File Formats : Original DVD, AVI, WMV, FLV, MP4, MPEG, MOV, iPod, iPhone, iPad, Apple TV, PSP, 3GP, Zune, Music, XviD, DivX, MP3, JPG, BMP
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Original Basic Design by Absolut Website Creator Modified by Oemah Web Banjar - West Java