Reverensi Situs Penyedia Portable Software - BRIGADE 86 - Cara Cepat Belajar Komputer dan Belajar Blog
Headlines News :
www.lazada.com
Powered by Blogger.
lazada
Home » , , » Reverensi Situs Penyedia Portable Software

Reverensi Situs Penyedia Portable Software

Written By Teknik Dasar Listrik on Saturday 26 October 2013 | 23:10

Jasa Like Fanpage Murah 2014, 2015, 2016
Portable Software siapa yang tidak kenal, tapi bagi netter yang bingung mencari Portable Software yang gratis alias freeware Portable Software ada 4 situs yang biasa saya kunjungi. Situs penyedia Portable Software tersebut adalah : PENDRIVEAPPS Situs penyedia Portable Software cukup lengkap, Portable Software dibagi menjadi beberapa kategori agar mudah dicari.  

Situs Softpedia juga menyediakan software portable tatapi tidak semua freeware, di situs ini juga Portable Software dibagi menjadi beberapa kategori. 

Situs Portableapps bisa dikatakan situs yang pertama kali menyediakan software dalam bentuk portable, selain software portable situs ini juga menyediakan semacam OS (walaupun hanya berisi budle software) yang dinamakan PortableApps.com yang di instalkan di USB Flasdisk dan dapat dijalankan autorun saat di pasangkan ke komputer, jumlah Portable Software terbatas hanya software yang di budle di PortableApps.com yang ada di situs ini.  

Situs Portablefreeware adalah situs yang lumayan lengkap koleksi software portable daripada situs yang lain, situs ini juga pernah saya review di tulisan yang lalu , banyak software portable yang bisa digunkan sebagai alternatif software berbayar. Di situs ini juga Portable Software dibagi menjadi beberapa kategori software sehingga memudahkan pancarian software portable.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Original Basic Design by Absolut Website Creator Modified by Oemah Web Banjar - West Java