Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank - BRIGADE 86 - Cara Cepat Belajar Komputer dan Belajar Blog
Headlines News :
www.lazada.com
Powered by Blogger.
lazada
Home » , , » Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank

Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank

Written By Teknik Dasar Listrik on Friday 8 November 2013 | 20:13

Jasa Like Fanpage Murah 2014, 2015, 2016

Alexa Rank juga dapat menjadi salah satu Alasan Pemasang iklan untuk memasang Iklan. Karena Para Pemasang Iklan menggunakan Alexa Rank untuk melihat Popularitas, Trafik, dan Kualitas suatu Website. Saya sangat menyarankan Temen-temen Blogger untuk juga meningkatkan Alexa Rank, karena itu juga akan berpengaruh pada Masa Depan Blog Temen-temen Blogger.

Bagaimana Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank?

 

  1. Konten Yang Berkualitas. Alexa juga memperhitungkan Bounce Rate dan PageView. Konten yang berkualitas tentunya akan membuat Pengunjung betah lebih lama tinggal untuk membaca Konten sehingga Bounce Rate akan Berkurang. Jika temen - temen Blogger menggunakan Internal Link dengan Baik maka Pageview juga akan Meningkat. Semakin baik Bounce Rate dan PageView Blog Temen - temen Blogger, maka Alexa Rank juga akan Semakin Meningkat.
  2. Gunakanlah Media Sosial. Media Sosial tentunya sangat membantu meningkatkan Trafik Blog. Banyak jejaring Sosial Populer yang bisa Temen - temen Blogger gunakan untuk membagikan Konten Blog, Seperti Twitter, Facebook, dan Media Sosial milik Google yaitu Google Plus. Tambahkan Tombol - tombol berbagi jejaring Sosial agar Pengunjung lebih mudah untuk Membagikan Konten Temen - temen Blogger ke Media Sosial.
  3. Sering Update Postingan. Jangan terlalu lama Vakum untuk Mengupdate Postingan. Sama saja dengan Google, Alexa juga menyukai Blog yang sering mengupdate Postingnya. Kembali lagi ke Trafik, Semakin Banyak Postingan maka semakin Banyak Trafik, dan Semakin banyak Trafik maka Alexa Rank juga semakin Meningkat. Saya sarankan untuk mengupdate Blog 6 - 10 Postingan Per Minggu.
  4. Jangan Pernah Co-Pas. Jangan Pernah Co-Pas, berbicara mengenai kualitas Konten, tentunya Konten Hasil Co-Pas adalah Konten yang sangat buruk. Jika ada orang lain atau pemilik blog lain mengetahui bahwa Konten Temen - temen Blogger adalah hasil Co-Pas, tentunya itu akan merusak Pandangan mereka terhadap Blog temen - temen Blogger dan Mungkin juga membuat mereka tidak lagi mengunjungi Blog Temen - temen Blogger sehingga Trafik Blog temen - temen Blogger menurun.
Saya harap beberapa tips di atas dapat membantu Temen-temen Blogger untuk Meningkatkan Alexa Rank dengan Cepat. Semakin Tinggi Alexa Rank Maka Semakin Baik Pula Kualitas Blog Temen-temen Blogger.
Sekian yang dapat saya bagikan Mengenai Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank. Jika Temen - temen Blogger masih bingung, ada yang ingin ditanyakan, atau ingin mengucapkan terima kasih, silahkan Berkomentar. Jangan Lupa Share ke Jejaring Sosial ya, dengan Like, G+, Share di Twitter dsb. Support Blog ini agar tetap hidup untuk membantu Temen-temen Blogger. Terima Kasih
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

1 comment:

  1. Are you looking for free Facebook Followers and Likes?
    Did you know you can get them ON AUTOPILOT & ABSOLUTELY FREE by registering on Like 4 Like?

    ReplyDelete

Komentar anda adalah bentuk apresiasi non verbal yang sangat berguna bagi situs ini. Tulislah beberapa kata untuk perkenalan dengan saya

 
Original Basic Design by Absolut Website Creator Modified by Oemah Web Banjar - West Java