Cara Install 2 OS Dalam 1 Komputer - BRIGADE 86 - Cara Cepat Belajar Komputer dan Belajar Blog
Headlines News :
Powered by Blogger.
Home » , » Cara Install 2 OS Dalam 1 Komputer

Cara Install 2 OS Dalam 1 Komputer

Written By Edie Daneva Warsono on Sunday, 3 November 2013 | 21:42

Jasa Like Fanpage Murah 2014, 2015, 2016
Di postingan kali ini saya akan memberi trik Komputer bagaimana cara install 2 OS dalam 1 komputer langsung saja saya mulai. Ini adalah hal yang sangat mudah anda harus menyiapkan minimal 3 partisi di hardisk komputer anda 2 partisi akan di gunakan untuk OS yang ingin anda install dan yang 1 partisi lagi untuk menyimpan data-data anda. Bagi anda yang ingin mempartisi lebih tetapi belum bisa lebih baik anda baca artikel terkait Cara Partisi Hardisk.

Dan ini tips yang terakhir menginstall OS yang paling ringan kinerjanya terlebih dahulu misal anda ingin menginstall windows xp dan windows 7 di komputer anda berarti anda harus menginstall windows xp terlebih dahulu baru setelah selesai anda menginstall windows 7 tentu saja di partisi yang berbeda misal windows xp di partisi C berarti anda menginstall windows 7 di partisi D atau E bebas terserah anda begitu pula jika anda ingin menginstall windows 7 dan windows 8 di komputer anda tentu anda harus menginstall windows 7 terlebih dahulu baru setelah selesai anda menginstall windows 8 di partisi berbeda.

Selamat mencoba semoga sukses tutorial ini akan saya jelaskan lebih detail di artikel-artikel berikutnya. Yang mau copas atau copy paste dari web ini di mohon cantumkan link web ini agar tidak melanggar etika berinternet terimakasih.

Sekian postingan saya tentang Cara Install 2 OS Dalam 1 Komputer semoga bermanfaat
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Original Basic Design by Absolut Website Creator Modified by Oemah Web Banjar - West Java