Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Installasi Software - BRIGADE 86 - Cara Cepat Belajar Komputer dan Belajar Blog
Headlines News :
Powered by Blogger.
Home » , , , , , » Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Installasi Software

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Installasi Software

Written By Edie Daneva Warsono on Thursday, 7 November 2013 | 00:09

Jasa Like Fanpage Murah 2014, 2015, 2016

cara download video youtubeCara Download Video Youtube – Ada banyak cara download video youtube secara gratis baik menggunakan software , tanpa software, melalui idm, keepvid maupun menggunakan youtube downloader. youtube sendiri adalah sebuah situs sharing video terbesar di dunia dimana setiap harinya banyak video yang di upload disana oleh para membernya. melalui youtube kita bisa menemukan video yang beragam mulai dari film, musik, video lucu  maupun yang lainnya. nah, bagi anda yang tertarik mendownload sebuah video di youtube namun masih bingung bagaiman caranya alangkah baiknya membaca ulasan tentang cara download video youtube ini sampai tuntas.
Video youtube sebenarnya juga bisa di download melalui operamini di hp baik itu android, blackberry, iphone yang tentunya caranya pun sangatlah mudah.namun untuk kesempatan kali ini admin khusus akan membahas cara download video youtube  yang mudah tanpa software yang tentunya akan sangat membantu anda yang sedang ingin mendownload video youtube dari hp sekalipun dan langkah-langkah cara download youtube ini juga sangat mudah untuk di ikuti. baiklah langsung saja berikut ini adalah informasi tentang cara download video youtube dengan mudah tanpa software yang selengkapnya :

1. Clip Nabber
 


ClipNabber memungkinkan Anda untuk men-download video dari YouTube, Metacafe, dll dengan hanya menyalin dan menyisipkan URL. Anda kemudian akan mendapatkan link dimana Anda dapat men-download file ke komputer Anda, iPod, iPhone, atau media player lainnya. Anda harus memiliki FLV player untuk video YouTube. Cepat dan sangat mudah digunakan!

2. Zamzar



Zamzar adalah aplikasi konversi file online web gratis yang tidak hanya dapat mengkonversi video dari internet ke AVI, MPEG, 3GP MP4, MOV, dll, tapi juga mengkonversi antara audio, gambar, dan format dokumen. Paste URL ke dalam Langkah 1 dan kemudian mengkonversi file ke format favorit Anda.

3.Video Downloader



VideoDownloader adalah ekstensi FireFox, tetapi juga memungkinkan Anda untuk menyisipkan di setiap URL dari banyak situs seperti Blip.TV, iFilm, dan bahkan situs jaringan sosial seperti MySpace. Anda juga dapat men-download FLV player gratis dari situs mereka untuk memutar video.

4. Vixy Net




Vixy.net adalah situs lain yang download video online tidak hanya, tetapi juga akan mengkonversi mereka AVI, MOV, MP4, 3GP, atau MP3 (jika Anda ingin mengekstrak audio dari file). Dengan menggunakan situs ini, Anda tidak perlu khawatir tentang download FLV player karena Anda dapat dikonversi ke format Windows. (Sama seperti Zamzar)

5. KeepVid



KeepVid juga mendukung hampir semua situs berbagi video di luar sana dan satu-satunya perbedaan tentang situs ini adalah bahwa ia juga memiliki bagian Top Video, sehingga Anda dapat dengan cepat mendownload video yang paling banyak ditonton di seluruh web.

6. Media Converter



Media Converter mirip dengan Zamzar dan vixy.net, tapi mengharuskan Anda untuk membuat account dan log in juga, tampaknya seperti itu hanya mendukung download dan mengkonversi video dari YouTube. Anda juga dapat men-download video download program mereka, tapi hanya mendukung 5 situs.

7. Hey! Watch


Hei! Watch adalah layanan video online encoding web yang mengkodekan video ke format yang berbeda, termasuk HD sangat cepat. Antarmuka grafis ini sangat bagus dan ada banyak fitur dan pilihan, seperti kemampuan untuk mentransfer video apapun dari web langsung ke server FTP atau penyimpanan online.

8. YoutubeX



YoutubeX, seperti namanya, memungkinkan Anda untuk men-download video dari YouTube. Jelas, hanya mendukung YouTube, tetapi memiliki beberapa fitur lain, seperti kemampuan untuk memutar video Anda di situs tersebut dan menemukan video populer dengan cepat.

9. Video Ronk



VideoRonk pencarian di situs video-sharing beberapa seperti Google Video, YouTube, Metacafe dan Dailymotion untuk mencari video yang paling populer pada masing-masing. Anda bisa menonton mereka di VideoRonk atau download ke komputer Anda dalam format FLV.

10. Kcoolonline



Menurut situs web mereka Kcoolonline, mereka mendukung lebih dari 98 situs video termasuk MySpace, CollegeHumor, iFilm, dll Anda harus mengganti nama file yang Anda download dari YouTube dengan ekstensi FLV.

Demikianlah informasi terlengkap yang dapat admin Jasa Review sampaikan seputar informasi yang mengulas tentang cara download video youtube dengan mudah baik menggunakan software , tanpa software, melalui idm, keepvid maupun menggunakan youtube downloader ini. semoga bermanfaat untuk anda semua yang ingin mendownload video dari youtube dan jika anda masih bingung silahkan bertanya dengan cara meninggalkan komentar anda di bawah artikel ini.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

4 comments:

  1. woe..kalau copas kasih link aktif ..atau mau ane laporin ke DMCA, biar langsung di hapus ini blog gratisan ?

    ReplyDelete
  2. thanks gan, ane males pake IDM soalnya

    ReplyDelete
  3. You could be qualified to receive a Apple iPhone 7.

    ReplyDelete
  4. keren masukan nya terus kembangkan guys.cloud computing indonesia boleh juga link kita di buka

    ReplyDelete

Komentar anda adalah bentuk apresiasi non verbal yang sangat berguna bagi situs ini. Tulislah beberapa kata untuk perkenalan dengan saya

 
Original Basic Design by Absolut Website Creator Modified by Oemah Web Banjar - West Java