Tips dan Trik Jitu Untuk Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog - BRIGADE 86 - Cara Cepat Belajar Komputer dan Belajar Blog
Headlines News :
Powered by Blogger.
Home » , , , , » Tips dan Trik Jitu Untuk Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog

Tips dan Trik Jitu Untuk Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog

Written By Edie Daneva Warsono on Monday, 18 November 2013 | 01:03

Jasa Like Fanpage Murah 2014, 2015, 2016
Top 5 Tips / Trik Jitu Untuk Meningkatkan Trafik / Pengunjung blog. Mungkin diantara temen-temen blogger banyak yang mengeluh di awal blogging mengapa susah sekali mendapatkan Pengunjung. Bahkan mungkin ada yang sudah beberapa bulan Blogging tapi juga tetap tidak ada pengunjung yang datang. Upaya kita melakukan SEO adalah untuk mendapatkan banyak Pengunjung. Itulah alasan kenapa saya mau Share pada teman - teman blogger mengenai Top 5 Tips / Trik Jitu Untuk Meningkatkan Trafik / Pengunjung blog.

Saya mendapatkan Tips / Trik ini dari Hasil pengalaman setelah mencoba Tips / Trik dari Temen - temen Blogger Internasional. Efeknya sangat terasa, maka dari itu saya ingin temen - temen blogger Indonesia yang lain jg dapat mempraktekan Tips / Trik ini untuk semakin meningkatkan Kualitas Blognya.

Berikut adalah Top 5 Tips / Trik Jitu Untuk Meningkatkan Trafik / Pengunjung blog. :
  1. Template Blog Yang Ringan saat di Load
    Tentunya hal ini sangat penting. Kenapa? coba temen - temen blogger pikirkan. Jika temen - temen blogger sedang mengunjungi Situs atau Blog, lalu Loading Pagenya sangat lama. tentunya temen - temen blogger tidak suka dan mungkin malah menutup tab browser dan mencari blog atau situs lain. Persaingan dunia Blogging saat ini semakin ramai. Tentunya kecepatan Loading suatu Blog juga sangat mempengaruhi Kualitas dan Pendapat pengunjung pada Blog anda. Jadi, Buatlah template bloggermu seringan mungkin dan secepat mungkin. Rebut hati pengunjung dan pastikan dia akan kembali berkunjung ke Blogmu.
  2. Judul dan Isi Blog Yang Baik dan Berkualitas.
    Judul dan Isi Blog adalah sesuatu yang mutlak akan menentukan apakah pengunjung menyukai, terbantu, terinspirasi, atau malah sebaliknya. Judul juga termasuk Hal penting di SERP (Search Engine Result Page), karena yang muncul di SERP (Search Engine Result Page) adalah judul temen - temen Blogger dan juga itulah yang menentukan apakah Pengguna Mesin Pencari tertarik dengan Judul Postingan temen - temen Blogger atau Justru mereka tidak tertarik dan melewatinya. Untuk itu jangan Asal memberi Judul Postingan Blog, Pikirkan hal yang akan menarik Perhatian pengunjung dan membuat pengunjung tertarik untuk mengunjungi Blog temen - temen Blogger. Demikian juga dengan Isi, buatlah Isi dari Postingan Blog dengan bahasa / cara yang mudah dimengerti. Bila perlu tambahkan Screenshoot dan hal semacamnya yang memanjakan pengunjung.
  3. Kata Kunci ( Keywords )
    Kata kunci sama halnya dengan judul namun agak sedikit berbeda, untuk mendapatkan banyak Pengunjung tentunya yang harus temen - temen Blogger lakukan adalah melihat kebutuhan pengunjung. Maksudnya adalah, pilihlah Kata Kunci (Keywords) yang paling banyak di cari di Mesin Pencari. temen - temen Blogger dapat Menggunakan Jasa Google Adwords untuk menentukan Kata Kunci (Keywords) apa yang sedang banyak di cari di Mesin Pencari.
  4. Komentar dan Meninggalkan Link ke Blog.
    Berkomentar di Blog / Website lain yang berhubungan dengan apa yang temen - temen Blogger bahas di blog temen - temen Blogger sendiri juga dapat mendatangkan Pengunjung. Tetapi Komentar yang anda tulis juga haruslah berkualitas dan mantap, sehingga pengunjung yang lain akan tertarik dan berkeinginan untuk mengetahui siapa anda. Otomatis mereka akan mengklik nama temen - temen Blogger pada Komentar yang juga sebuah link menuju Blog temen - temen Blogger. Ingat komentar temen - temen Blogger haruslah berkualitas jangan asal komen atau bahkan SPAM. Baca Juga : Cara meningkatkan Google Alexa Rank Blogger

  5. Sebarkan di Banyak Jejaring Sosial.
    Oke, yang terakhir adalah dengan Jejaring Sosial, temen - temen Blogger tahu sendiri betapa banyaknya pengguna Jejaring Sosial diikuti dengan bertambah banyaknya jejaring sosial yang ada. temen - temen Blogger bisa manfaatkan keberadaan Jejaring sosial yang anda untuk mendongkrak Trafik / Meningkatkan jumlah pengunjung di Blog temen - temen Blogger. Bagaimana caranya? Sangat mudah, Misalnya dengan Bergabung Grup di Jejaring Sosial dengan Tujuan sama seperti apa yang temen - temen Blogger bahas di Blog, dan Membagikan Setiap Update Postingan Blog temen - temen Blogger dan saya rasa saya tidak perlu menjelaskan lagi karena saya percaya temen - temen Blogger sudah mengerti. Lalu permudah juga Pengunjung Blog temen - temen Blogger untuk membagikan Postingan temen - temen Blogger di Jejaring sosial, Misalnya dengan memberi Tombol Sharing Jejaring Sosial dan Semacamnya.
Sekian Postingan saya kali ini mengenai Top 5 Tips / Trik Jitu Untuk Meningkatkan Trafik / Pengunjung blog. Semoga Bermanfaat, Silahkan Berkomentar. Terima kasih sudah membaca Artikel di Blog Ini.
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
 
Original Basic Design by Absolut Website Creator Modified by Oemah Web Banjar - West Java