Top 10 jQuery Sliders Gratis Untuk Blog - BRIGADE 86 - Cara Cepat Belajar Komputer dan Belajar Blog
Headlines News :
Powered by Blogger.
Home » , , » Top 10 jQuery Sliders Gratis Untuk Blog

Top 10 jQuery Sliders Gratis Untuk Blog

Written By Edie Daneva Warsono on Friday, 8 November 2013 | 12:15

Jasa Like Fanpage Murah 2014, 2015, 2016

jQuery telah menjadi pilihan populer di kalangan desainer web dan pengembang karena kemampuan pengguna untuk membuat website dengan skema personalisasi lebih tanpa perlu menggunakan coding yang luas. Sebagai web desain tren mengejar citra dan pendekatan presentasi slide, ada banyak plugin slider jQuery yang sekarang tersedia di pembuangan Anda secara gratis. Dengan begitu banyak pilihan di luar sana, di sini adalah top 10 hebat slider jQuery gratis yang dapat Anda gunakan untuk mempersempit pilihan Anda.

1.      Responsive Slides

responsive slides

slider jQuery ini menggunakan plugin yang menyediakan untuk slider responsif yang dilengkapi dengan unsur yang ada di dalam sebuah wadah. Slider ini sangat kompatibel dengan beberapa browser seperti Internet Explorer 6 dan lebih tinggi. Jika Anda menggunakan browser asli yang tidak mendukung slider, plugin datang dengan dukungan max-width CSS untuk mengoptimalkan kemampuan browser untuk menampilkan slider. Slide ditampilkan baik dalam memudar otomatis gambar atau menunjukkan gambar dalam pagination dan menavigasi memudar antara slide secara manual. Anda juga bisa membungkus gambar pada link, menulis keterangan, menampilkan beberapa slide dan mengatur transisi dan durasi timeout untuk setiap pertunjukan slide.

2.      Basic jQuery Slider

basic jquery slider
Fitur utama dari slider jQuery sedang minimalis dan ringan. Muncul dengan markup semantik bersih yang bertujuan untuk memberikan kemudahan penggunaan untuk user-nya. Dasar slider jQuery hanya menggunakan fungsi penting dari menggunakan slide yang Anda dapat men-tweak untuk merancang menggunakan CSS dan JavaScript untuk membuat slide yang menarik namun sederhana pada presentasi Anda. Ini adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang mencari antarmuka yang sederhana pada slider dengan desain minimal untuk bekerja pada slide mereka.

3.      Swiper

swiper low

Ini adalah slider jQuery ultra ringan yang sarat dengan fitur luar biasa. Ini menyediakan sebuah gerakan sentuhan satu-satu tapi Anda dapat menyesuaikan konfigurasi dalam pengaturan. Slider dapat merespon gerakan klik mouse ketika slide yang dilihat di desktop. Hal ini juga dilengkapi dengan fitur pencegahan gulir dengan kontrol pagination built-in. Anda juga dapat mengkonfigurasi slide untuk menampilkan secara otomatis atau mengaktifkan mode lingkaran untuk mendapatkan gerakan bergulir tak terbatas pada slide. Swiper memberikan sentuhan yang hebat fitur antarmuka yang dapat Anda nikmati menggunakan saat membuat slide Anda.

4.      Animated Responsive Image Grid

arig

Jika Anda mencari sebuah elemen animasi untuk digunakan dalam slide Anda , slider jQuery ini adalah pilihan yang baik untuk dipertimbangkan . Muncul dengan grid gambar responsif yang datang ke transisi dengan waktu dan animasi . Satu dapat meng-upload banyak gambar dan mengatur untuk menampilkan gambar acak pada slide sebagai latar belakang . Anda dapat menentukan jumlah kolom dan baris yang ingin Anda muncul di grid dan menyesuaikan pilihan ukuran untuk muncul pada layar seluas pilihan.Hotel Anda merupakan slider jQuery ultra ringan yang sarat dengan fitur luar biasa . Ini menyediakan sebuah gerakan sentuhan satu -satu tapi Anda dapat menyesuaikan konfigurasi dalam pengaturan. Slider dapat merespon gerakan klik mouse ketika slide yang dilihat di desktop . Hal ini juga dilengkapi dengan fitur pencegahan gulir dengan kontrol pagination built-in . Anda juga dapat mengkonfigurasi slide untuk menampilkan secara otomatis atau mengaktifkan mode lingkaran untuk mendapatkan gerakan bergulir tak terbatas pada slide . Swiper memberikan sentuhan yang hebat fitur antarmuka yang dapat Anda nikmati menggunakan saat membuat slide Anda .

5.      Wow jQuery Slider

wow

Ini adalah jQuery slider yang sempurna untuk seseorang yang tidak ingin menggunakan kode dan editing gambar untuk slider situs web mereka. Wow slider dilengkapi dengan efek visual khusus dan template yang siap untuk digunakan. Titik dan klik Wizard memungkinkan pengguna untuk membuat slider fantastis dalam hitungan detik. Jika Anda ingin mudah untuk menggunakan slider jQuery tanpa perlu mengkonfigurasi slider Anda, yang satu ini adalah untuk Anda.

6.      Elastic Image Slideshow with Thumbnail Preview

Elastic low

Slider ini memiliki fitur unik untuk menyajikan gambar slide Anda di thumbnail preview di mana Anda dapat memilah-milah mana slide gambar yang ingin Anda lihat. Ketika Anda menavigasi melalui thumbnail, slideshow dapat menyesuaikan secara otomatis pada wadah. Anda dapat memilih opsi auto bermain untuk memungkinkan slideshow untuk transisi dari satu gambar slide ke slide lain. Slider ini dibuat dengan kombinasi CSS dan Java Script dan sangat responsif.

7.      jQuery Responsive Thumbnail Gallery Plugin

JRTGP

Ini adalah slider jQuery responsif yang datang dengan galeri gambar yang Anda dapat skala ukurannya agar sesuai wadah untuk menampilkan setiap gambar. Ini adalah slider besar yang dapat Anda gunakan sebagai plugin memungkinkan Anda untuk mulus menampilkan gambar Anda pada slider tanpa banyak teknis yang terlibat. Anda perlu untuk mengarahkan gambar tertentu dalam gambar penuh dan thumbnail dalam pengaturan yang merupakan jQuery slider besar untuk membuat spanduk atau menampilkan produk Anda.

8.     Camera

camera

slider jQuery ini memungkinkan Anda untuk menambahkan keterangan untuk menunjukkan slide Anda. Hal ini didukung dengan elemen HTML dengan efek transisi pada slide Anda. Ia juga memiliki Ajax formulir kontak generator eCommerce siap, bbPress kulit siap dan tak terbatas yang tersedia untuk mencocokkan konsep desain website Anda. Admin panel yang sangat mudah untuk digunakan dan itu adalah slideshow kamera siap untuk digunakan untuk situs web Anda.

9.      BxSlider

Bxslider

Slider ini bisa dengan mudah beradaptasi dengan ukuran layar perangkat bahwa website Anda sedang dilihat dari apakah pada vertikal, horizontal atau memudar mode. Apakah Anda ingin menampilkan gambar, konten HTML atau video yang mudah untuk mengintegrasikan mereka pada slide dengan efek animasi slide menggunakan teknik CSS. Muncul dengan tema besar untuk memilih dari dengan file kecil yang membuatnya ringan dan cepat untuk memuat. Hal ini didukung oleh browser yang berbeda dan pengaturan lainnya bagi Anda untuk men-tweak untuk membuat slide show terbaik untuk website Anda.

10.    Simple Multi-Item Slider

SMIS
Jika Anda bertujuan untuk menggunakan slide jQuery untuk situs eCommerce Anda, ini adalah slider yang akan bekerja terbaik dengan minat Anda. Muncul dengan toko online desain slider minimalis yang menampilkan presentasi animasi kualitas unggul produk Anda. Anda bisa menyajikan slider kreatif dirancang dalam rangka untuk menarik pembeli online yang mengunjungi toko online Anda. Buat kategori untuk menampilkan menjual produk Anda secara teratur dan slider akan memberikan pengunjung toko online Anda dengan cara yang unik untuk mengeksplorasi produk dan jasa melalui presentasi slider animasi.


Selamat mencoba


 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Original Basic Design by Absolut Website Creator Modified by Oemah Web Banjar - West Java