Aplikasi Gratis Untuk Membuat Karikatur - BRIGADE 86 - Cara Cepat Belajar Komputer dan Belajar Blog
Headlines News :
www.lazada.com
Powered by Blogger.
lazada
Home » , » Aplikasi Gratis Untuk Membuat Karikatur

Aplikasi Gratis Untuk Membuat Karikatur

Written By Teknik Dasar Listrik on Saturday 14 December 2013 | 13:15

Jasa Like Fanpage Murah 2014, 2015, 2016
Caricature Photo To Cartoon
Software ini bisa mengubah foto jadi gambar kartun, girls. Versi terbarunya, yaitu v 6.0.0 punya banyak efek yang bisa memaksimalkan efek kartun pada hasil editan. Cara memakainya gampang banget, bahkan buat pemula sekalipun. Kita tinggal mengambil foto yang mau diedit lalu tinggal mengatur outline dan warna sesuai keinginan.

Image Cartoonizer
Software ini akan membantu kita dalam meng-cartoonize foto dengan efek yang kita suka. Software yang tersedia untuk Windows ini bisa mengkonversi semua foto yang kita miliki, bahkan dalam resolusi besar sekalipun, ke dalam bentuk kartun dengan sangat cepat. Dan, hasil yang tentunya memuaskan. Kita juga bisa membuat beberapa penyesuaian, seperti mengatur warna, mengubah kontras atau kecerahan, bahkan cropping, sebelum dijadikan bentuk kartun.

Mo Man Xiang Ji (Magic Man Camera)
Nah, kalau ini kita bisa mengedit foto jadi bentuk karikatur langsung dari smartphone. Aplikasi gratis ini sekarang lagi hype banget di kalangan pengguna Android dan IoS meski susah dimengerti karena seluruh tampilannya menggunakan aksara Cina. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur yang membuat foto kita jadi makin unik, seperti model rambut, aktivitas yang diinginkan, kacamata, kumis, dagu, dan disesuaikan dengan jenis kelamin kita.

Cartoon Camera
Aplikasi ini bisa mengubah foto jadi seperti kartun atau sketsa. Cara memakainya gampang banget, girls. Kita bisa menyesuaikan warna foto ketika diubah, tebal garis pinggir atau outline, dan memberikan efek atau filter tertentu pada foto. Sayangnya, kita hanya bisa mengubah foto yang langsung diambil menggunakan kamera ini, enggak bisa mengedit foto yang sudah ada, girls.

Sketch Guru
Aplikasi ini bisa mengubah tampilan foto biasa jadi seperti sketsa, girls. Bedanya dibanding Cartoon Camera, kita bisa mengedit foto yang sudah ada. Ada dua pilihan sketsa di sini, coloring dan pencil. Selain itu, kita juga bisa mengedit warna dan kecerahan sesuai yang diinginkan. Foto jadi makin unik, deh.

PicsArt
Mengubah foto jadi bentuk komik atau karikatur hanya salah satu fungsi aplikasi ini. Bisa dibilang PicsArt jadi one stop entertainment karena untuk mengedit apa saja bisa di sini. PicsArt menawarkan banyak fitur seperti filter, frame, stiker, efek teks, clip art, cropping, rotasi, pengaturan, kedalaman warna, efek artistik, efek kartun, lomo, vintage, pensil, water color, smart blur, red eye, komik, neon, kontur, pop art, pastel, bahkan sampai mengedit wajah dengan efek splash warna dan gaya artistik. Lengkap banget, ya, girls.

Paper Camera
Aplikasi ini juga bisa mengubah foto jadi seperti bentuk kartun atau coretan tangan. Di sini, ada banyak pilihan efek yang bisa kita pilih, seperti efek model sketsa, model kartun, sampai ke efek yang membuat foto jadi enggak jelas, he-he-he. Selain mengedit foto yang sudah ada, kita juga bisa langsung mengedit foto yang baru saja dijepret menggunakan fitur kamera yang disediakan.
Semoga bermanfaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Original Basic Design by Absolut Website Creator Modified by Oemah Web Banjar - West Java