Cara Mudah Crop Video File - BRIGADE 86 - Cara Cepat Belajar Komputer dan Belajar Blog
Headlines News :
Powered by Blogger.
Home » , , » Cara Mudah Crop Video File

Cara Mudah Crop Video File

Written By Edie Daneva Warsono on Wednesday, 4 December 2013 | 13:32

Jasa Like Fanpage Murah 2014, 2015, 2016
Video akan terlihat jauh lebih baik jika kita memotong bar hitam dari sisi atau menghapus latar belakang yang tidak memberikan kontribusi apa-apa. Cropping video dengan Movavi Video Editor sangat mudah hanya satu-klik. Hanya menambahkan video ke program, tentukan area yang ingin kita potong, dan simpan dalam format pilihan kita: MP4, AVI, FLV, WMV, MPEG, dan banyak lagi. Dengan menggunakan instruksi sederhana di bawah ini, belajar bagaimana untuk memotong klip video dengan cepat dan mudah:

1: Instal Program pada PC Anda
Download dan jalankan file instalasi Video Editor. Cukup ikuti petunjuk pada layar untuk menginstal perangkat lunak dengan benar.

2: Tambahkan Video Anda
Anda dapat mengedit video dalam satu dari dua mode: Timeline dan Storyboard. Menggunakan default Timeline Mode, Anda dapat bekerja dengan beberapa track video, audio dan judul pada satu waktu. Storyboard adalah pendekatan yang lebih sederhana, membiarkan Anda bekerja dengan satu lagu pada suatu waktu untuk video dan gambar. Jika Anda ingin hanya memotong video Anda, Anda dapat menggunakan mode Storyboard. Untuk beralih di antara modus, gunakan tombol di tengah toolbar panel timeline.

Klik tombol Tambah File Media pada panel program utama. Pada jendela yang terbuka, pilih file video yang ingin Anda potong. Untuk mulai bekerja dengan file, drag dari tab Media dan drop ke wilayah kerja di bawah ini.

3: Memotong Video Anda
Klik tombol Crop pada Preview Area. Regangkan dan memindahkan persegi panjang di Preview Jendela untuk menentukan bingkai area yang diinginkan. Ya, itu sederhana itu! Tapi Movavi Video Editor jauh lebih dari perangkat lunak tanaman. Ini adalah editor video multifungsi: selain pemisahan, penggabungan dan tanam file video, memungkinkan Anda untuk meningkatkan kualitas video, menerapkan efek khusus, menambahkan musik dan judul, dan banyak lagi.


4: Simpan Cropped Video
Anda dapat menyimpan video Anda untuk dilihat pada komputer Anda di bawah Windows atau Mac, mempersiapkan untuk transfer ke perangkat mobile, burn ke DVD, atau meng-upload ke YouTube, Facebook atau Vimeo segera. Cukup klik tombol Save Film dan memilih opsi yang Anda inginkan. Pada jendela dialog, pilih Format video yang diinginkan atau perangkat mobile. Tentukan pengaturan video jika perlu, dan klik Save.



Lihat juga, apa lagi yang dapat kita lakukan dengan Movavi Video Editor :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

1 comment:

Komentar anda adalah bentuk apresiasi non verbal yang sangat berguna bagi situs ini. Tulislah beberapa kata untuk perkenalan dengan saya

 
Original Basic Design by Absolut Website Creator Modified by Oemah Web Banjar - West Java