Cara Mudah dan Jitu Menulis Judul Postingan SEO Friendly - BRIGADE 86 - Cara Cepat Belajar Komputer dan Belajar Blog
Headlines News :
www.lazada.com
Powered by Blogger.
lazada
Home » , , , » Cara Mudah dan Jitu Menulis Judul Postingan SEO Friendly

Cara Mudah dan Jitu Menulis Judul Postingan SEO Friendly

Written By Teknik Dasar Listrik on Sunday 1 December 2013 | 00:22

Jasa Like Fanpage Murah 2014, 2015, 2016
Kita semua tahu, jika judul postingan akan sangat berpengaruh untuk menentukan apakah pengguna mesin pencari tertarik untuk melihat postingan kita saat melihatnya muncul di (Search Engine Result Page) SERP atau malah sebaliknya.

Jika kita ingin Blog kita lebih SEO tentunya kita harus memikirkan baik - baik mengenai apa yang akan kita lakukan di Blog kita Termasuk dalam Menulis Judul Blog, saya mempunyai beberapa Tips yang saya harap bisa membantu Temen - temen Blogger untuk Menulis Judul Blog yang lebih SEO Friendly. 


Tiga Tips Cara Ampuh dan Cara Jitu Menulis Judul Postingan yang SEO :
 

  • Yang pertama Analisa Keyword. Karena judul Blog harus mengandung Keyword yang tepat. Tepat adalah seberapa banyak orang yang melakukan pencarian dengan Kata Kunci/Keyword tersebut di Mesin Pencari. Pilihlah Kunci/Keyword yang paling banyak digunakan oleh pengguna Mesin Pencari sehingga Trafik yang kita dapatkan juga banyak.
  • Yang kedua, Judul Maksimal 75 Karakter. Kita memang harus membuat Judul Postingan kita Semenarik mungkin Tetapi kita juga harus memperhatikan kesukaan Robot Mesin Pencari, Robot Mesin Pencari menyukai Judul yang mengandung Keyword dan Pendek.
  • Yang ketiga tidak kalah penting, Setelah menemukan Kunci/Keyword yang tepat, mulai pikirkan Judul yang menarik dan bagus sehingga ketika pengunjung Melihat Judul Postingan kita, mereka akan tertarik untuk membaca .
Baca Juga artikel kami tentang : Cara Ampuh dan Cepat Mendapatkan Ribuan Backlink Dan Cara Mudah Menaikkan PageRank Blog
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

2 comments:

Komentar anda adalah bentuk apresiasi non verbal yang sangat berguna bagi situs ini. Tulislah beberapa kata untuk perkenalan dengan saya

 
Original Basic Design by Absolut Website Creator Modified by Oemah Web Banjar - West Java