Situs Layanan SMS Gratis - BRIGADE 86 - Cara Cepat Belajar Komputer dan Belajar Blog
Headlines News :
www.lazada.com
Powered by Blogger.
lazada
Home » , , » Situs Layanan SMS Gratis

Situs Layanan SMS Gratis

Written By Teknik Dasar Listrik on Wednesday 3 September 2014 | 12:01

Jasa Like Fanpage Murah 2014, 2015, 2016
Situs layanan sms gratis di internet. Mungkin sudah banyak tahu bahwa di internet sambil nge-net kita dapat melakukan pengiriman sms secara gratis (free sms). Kali ini kami akan share situs penyedia layanan gratis untuk sms. Kira-kira situs apa yang benar-benar meberikan layanan tersebut. Bagaimana cara kirim sms gratis,di internet Kami momendasikan  http://www.smsgratis.web.id/, ternyata situs yang satu ini memang memberikan layanan gratis free sms to GSM/CDMA bagi pengunjungnya untuk short message service (SMS).

Smsgratis.web.id ini adalah penyedia layanan gratis tersebut. Dengan situs smsgratis web id kita bisa KIRIM SMS hanya untuk INDONESIA.

Layanan sms gratis ini hanya untuk kirim ke ponsel dengan kartu GSM/CDMA. Situs Layanan sms gratis di internet dengan smsgratis.web.id Anda bisa kirim ke no ponsel CDMA, maupun GSM dengan mengisi form nomor HP yang akan anda tuju (disini nomor ponsel Indonesia). dan untuk isi sms, anda bisa mengisi di form isi sms ( dengan maksimal 160 karakter ).


Silahkan berkunjug ke situs tersebut jika anda menginginkan melakukan sms (short message service) gratis (free)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Original Basic Design by Absolut Website Creator Modified by Oemah Web Banjar - West Java