Feed Berbagi Otomatis Alternatif Selain RSS Graffiti - BRIGADE 86 - Cara Cepat Belajar Komputer dan Belajar Blog
Headlines News :
www.lazada.com
Powered by Blogger.
lazada
Home » , , , , , , » Feed Berbagi Otomatis Alternatif Selain RSS Graffiti

Feed Berbagi Otomatis Alternatif Selain RSS Graffiti

Written By Teknik Dasar Listrik on Monday 22 June 2015 | 02:32

Jasa Like Fanpage Murah 2014, 2015, 2016
Cara Kirim postingan Blog otomatis ke Facebook dan twiter alternatif. Bagi agan-agan yang selama ini menggunakan RSS Grafiti, sekarang sudah tidak bisa digunakan lagi. Melalui kesempatan ini kami akan berbagi Rss berbagi otomatis ke Twitter dan Facebook alternatif selain RSS Grafiti.

  • Langkah pertama silakan agan mendaftar di TwitterFeed

  • Isi dengan alamat email agan-agan dan isi captcha dan klik create acount.
  • Buka email agan dan klik link konfirmasi aktifasi akun anda di email yang masuk.
  • Isi Nama feed/feed name sesuai kesukaan agan-agan.
  • Isi Rss feed dengan url feed blog anda. contoh : http://ediesblack.blogspot.com/feeds/posts/default. bagi yang menggunakan RSS Feedburner. berhubung feedburner sudah tidak aktif/menghentikan layanannya. maka untuk menonaktifkan feedburner kita harus login ke Dasbor Blog dan pilih : Setelan > Klik Lainya > Klik Posting URL pengubah arah feed dan hapus url feedburner milik agan. dengan demikian Rss feed blog kita akan kembali secara default dan bisa muncul.
  • Setelah kita mengisi url Rss Feed, klik Continue To step 2.
  • Kita pilih akun yang ingin diintegrasikan dengan layanan TwitterFeed. disitu ada Twitter, Facebook dll. kita asumsikan agan akan menggunakan Facebook untuk berbagi postingan blog agan secara otomatis. maka kita pilih facebook. anda diminta untuk autentikasi feed anda dengan facebook, klik Connect with Facebook. Lalu klik Create service.



 

  • Setelah proses autentikasi selesai, Klik All Done.
 



    Demikian sedikit tips untuk topik Berbagi postingan blog otomatis ke facebook dan twitter alternatif tanpa menggunakan RSS Graffiti. semoga bermanfaat. atas segala kekuranganya mohon maaf.
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    Share this article :

    1 comment:

    1. terimakasih atas pelajarannya mengenai Twitter feed , sangat membantu sekali, kini sya tidak perlu repot-repot lagi untuk submit artikel dari blog melalui twitter secara manual

      ReplyDelete

    Komentar anda adalah bentuk apresiasi non verbal yang sangat berguna bagi situs ini. Tulislah beberapa kata untuk perkenalan dengan saya

     
    Original Basic Design by Absolut Website Creator Modified by Oemah Web Banjar - West Java