Proses Sidang Tilang Pengambilan SIM/STNK di Pengadilan - BRIGADE 86 - Cara Cepat Belajar Komputer dan Belajar Blog
Headlines News :
Powered by Blogger.
Home » , , , » Proses Sidang Tilang Pengambilan SIM/STNK di Pengadilan

Proses Sidang Tilang Pengambilan SIM/STNK di Pengadilan

Written By Edie Daneva Warsono on Thursday, 25 June 2015 | 23:38

Jasa Like Fanpage Murah 2014, 2015, 2016
Proses Sidang Tilang Pengambilan SIM/STNK di Pengadilan Negeri. Bagi yang pernah mengalami ditilang polisi pasti pernah juga hadir di "Sidang Pelanggaran Lalu Lintas" untuk mengambil SIM atau STNK di pengadilan. Berikut kami ilustrasikan proses sidang secara umum.

sidang tilang di pengadilan

Proses Sidang Tilang Pengambilan SIM/STNK di Pengadilan
Datang Pagi-Pagi
Usahakan datang lebih pagi agar tidak terlalu mengantre. Karena biasanya pengambilan STNK/SIM di pengadilan itu hari Jumat yang waktunya lebih sedikit.

Jangan Menggunakan Jasa Calo Sidang Tilang di Pengadilan
Usahakan Proses Sidang Tilang pengambilan SIM/STNK di pengadilan dilakukan sendiri. Walaupun mungkin dengan waktu yang lebih lama, tapi lebih ngirit dengan biaya yang sah dari pengadilan.

Proses Sidang
Prosesnya cukup mudah, berikut langkah-langkah sidang pelanggaran lalu lintas pengambilan tilang di pengadilan:

Antre Pengambilan Nomer Urut
Kalau sudah datang di pengadilan, langsung ketempat sidang yang ditentukan. Sebaiknya kita langsung ngantre untuk ngambil nomor urut sidang di ruangan yang udah ditentukan.

Antre Panggilan Sidang
Kalau sudah mengambil nomor urut, kita tinggal keruangan tempat pemanggilan sidang. Tunggu saja sampai nomor urut sidang kita dipanggil dan dikasih tahu berapa nominal harga tilangan.

Antre Pengambilan Tilangan SIM/STNK
Setelah antre (bisa lama bisa sebentar tergantung banyaknya peserta sidang), dan dipanggil, kamu tinggal keruangan berikutnya buat antre lagi untuk pengambilan dan pembayaran buaya tilangan.

Selesai, Itulah ilustrasi Proses Sidang Tilang Pengambilan SIM/STNK di Pengadilan. Semoga bisa memberi sedikit gambaran bagi rekan-rekan semua. Kami berharap semua mematuhi aturan dan tertib dalam berlalu lintas supaya rekan-rekan tidak mengalami Tilang, sidang ditempat atau sidang di pengadilan. Semoga bermanfaat.

Terimakasih telah berkunjung di halaman blogsite kami, semoga segala informasi yang kami sajikan berguna bagi kita semua dan bisa mencerdaskan generasi negeri ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Original Basic Design by Absolut Website Creator Modified by Oemah Web Banjar - West Java