Tips Hindari Penipuan Toko Online Airsoft Gun - BRIGADE 86 - Cara Cepat Belajar Komputer dan Belajar Blog
Headlines News :
Powered by Blogger.
Home » , , » Tips Hindari Penipuan Toko Online Airsoft Gun

Tips Hindari Penipuan Toko Online Airsoft Gun

Written By Edie Daneva Warsono on Sunday, 5 July 2015 | 22:17

Jasa Like Fanpage Murah 2014, 2015, 2016
Biasanya Airsoft gun hanya dijual di kota-kota besar semisal Jakarta, Surabaya, Medan, dan kota besar lainnya. Dengan kondisi seperti ini, biasanya mereka yang tinggal di kota kabupaten memanfaatkan internet sebagai akses untuk membeli Airsoft gun. Akan tetapi, dengan kemudahan belanja di era digital ini, terselip bentuk kriminal baru yang memanfaatkan ketidak hatian si pembeli dalam proses transaksi Airsoft gun di internet.

Tips Hindari Penipuan

Hal ini sangat disayangkan, karena selain menyebabkan kerugian bagi pembeli, juga menyebabkan kerugian bagi pelaku usaha online marketing yang dimana menyebabkan penurunan tingkat kepercayaan dari konsumen.

Kali ini kami akan berbagi tips aman bagaimana berbelanja Airsoft Gun di internet.
  1. Membeli airsoft gun di outlet resmi yang memiliki izin dagang. Hal ini sangat perlu diperhatikan, karena jika anda membeli airsoft gun pada pedagang yang tidak mengantongi izin, tentu sangat beresiko.
  2. Jangan tertipu harga yang tak masuk akal. Jika ada penjual airsoft gun yang menjual harga jauh dibawah harga pasar, itu sudah pasti positif penipuan. Misalkan saja airsoft laras pendek berbahan dasar metal pabrikan Taiwan yang dijual dengan harga 500 ribuan, padahal untuk airsoft sejenis itu harganya kisaran 2 jutaan. Jelas ini bentuk sebuah penipuan yang mengelabui pembeli dengan harga yang sangat murah.
  3. Dengan membawa bendera PT.Dinda Aulia yang memegang hak dagang Airsoft Gun Indonesia terdaftar sebagai badan usaha resmi di Indonesia, sehingga kami dapat menjadi solusi bagi anda agar terhindar dari penipuan jual beli Airsoft Gun.
  4. Lihatlah domain/nama situs yang digunakan. Domain CO.ID memiliki payung hukum yang jelas, Untuk mendaftarkan CO.ID ini tidak bisa sembarangan, sebuah toko online wajib memiliki izin usaha atau perusahaan untuk mendapatkan domain tersebut, sehingga tidak semua orang bisa mendaftarkannya. Kalau domain .com, .net, dan .org, itu adalah domain yang dijual bebas. Hanya bermodalkan 90ribu seseorang sudah bisa mendapatkan domain tersebut. Maka, toko online yang menggunakan domain tersebut belum bisa dipastikan terbebas dari segala unsur penipuan.
  5. Dikelola dengan profesional. Pahamilah, saat ini anda sedang berbelanja sebuah barang yang tidak murah, tentu anda harus hati-hati memilih penjual. Toko online yang dikelola secara profesional memiliki tampilan website yang dapat diakses dengan mudah, menarik, dan bukan gratisan. Maka hindarilah pembelian airsoft gun yang mana penjualnya menggunakan blog-blog gratisan seperti blogspot.com.
  6. Bersedia COD. Dengan usaha yang jelas, tentu pedagang tersebut memiliki tempat usaha atau kantor yang nyata. Jika penjual tidak berani atau tidak bersedia bertransaksi dengan cara COD, maka berpikirlah seribu kali untuk melanjutkan transaksi. Airsoftgun Indonesia (airsoftgun.co.id) memiliki alamat yang jelas, sehingga pembeli dapat langsung berkunjung ketempat kami untuk melihat sendiri unit yang ingin dibeli.
  7. Memberi jaminan garansi barang. Tanyakan kepada penjual apakah barang tersebut bergaransi atau tidak. Hal ini sangat penting supaya barang anda tetap aman tanpa kecacatan saat berada di tangan anda. Nah, lagi-lagi Airsoftgun Indonesia (airsoftgun.co.id) selalu menjaga kepuasa konsumen dengan memberikan garansi untuk tiap barang yang kami jual. Jika barang tersebut rusak atau tidak berfungsi akibat kelalaian dari kami, barang tersebut dapat dikirim ulang dan diganti dengan yang baru.
Begitulah tips berbelanja aman Airsoft Gun. Maka mulai sekarang cerdaslah dalam berbelanja airsoft gun. Semoga Bermanfaat.

Terimakasih telah berkunjung di halaman blogsite kami, semoga segala informasi yang kami sajikan berguna bagi kita semua dan bisa mencerdaskan generasi negeri ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

1 comment:

  1. waduhh penipuan skrang dimna yaa , thankss gan informasi nya
    klo sempet main ke link sini pengertian cloud computing dong buat nambah informasi

    ReplyDelete

Komentar anda adalah bentuk apresiasi non verbal yang sangat berguna bagi situs ini. Tulislah beberapa kata untuk perkenalan dengan saya

 
Original Basic Design by Absolut Website Creator Modified by Oemah Web Banjar - West Java