Cara Mudah Membuat Posting Otomatis di Facebook dengan RSS Graffiti - BRIGADE 86 - Cara Cepat Belajar Komputer dan Belajar Blog
Headlines News :
www.lazada.com
Powered by Blogger.
lazada
Home » , , , , , » Cara Mudah Membuat Posting Otomatis di Facebook dengan RSS Graffiti

Cara Mudah Membuat Posting Otomatis di Facebook dengan RSS Graffiti

Written By Teknik Dasar Listrik on Friday 22 November 2013 | 01:28

Jasa Like Fanpage Murah 2014, 2015, 2016
Salah satu metode penyebaran sebuah informasi / berita yang baru kita posting adalah dengan membagikannya kepada teman / sahabat di dunia maya lainnya. Diantara media yang ada, facebook adalah media yang cukup efektif untuk menampilkan berita / posting dari web yang baru kita posting. Ya ini adalah salah satu cara bagaimana kita mengotomatisasi setiap posting yang kita buat dan membangikanya kepada teman - teman kita di facebook. Sebagai contoh, artikel ini mungkin akan Anda temui di group facebook Anda. Jadi ya itulah sebabnya mengapa setiap blog ini update saya tak perlu lagi membuka halaman group facebook yang ada untuk menyebar link guna menaikkan traffic. Cukup setting sekali maka semua akan terbagikan secara otomatis ke group yang Anda buat.
Bagaimana cara mensetting RSS Graffiti untuk share posting artikel terbaru di Web/Blog Anda?
Berikut ini saya bagikan pada temen - temen semua , mudah - mudahan dapat bermanfaat untuk meningkatkan promosi usaha Anda :-) dan tentu secara otomatis. Tugas kita hanya cukup rajin posting dari web/blog kita.

Langkah pertama setting rss graffiti
  • Klik Tombol Aplikasi sehingga akan masuk ke halaman aplikasi RSS Graffiti seperti tampak pada gambar di bawah ini.
Setting RSS Graffiti langkah kedua
  • Pada halaman aplikasi Anda klik Add New Publising untuk membuat rencana sebaran postingan Anda. Tampak Gambar berikutnya untuk mensetting halaman RSS Graffiti Anda.
cara setting rss graffiti
  • Silahkan isi nama rencana publikasi Anda dan Klik Create Publishing Plan, akan tampak tampilan gambar seperti di bawah ini.
Menggunakan RSS Graffiti
  • Tinggal Anda Pilih target Publikasi Anda pada tombol yang di sebelah kanan , dan masukkan sumber web / blog Anda di sebelah kiri dan ON kan tombol yang di tengah.
  • Selanjutnya ikuti langkah demi langkahnya hingga Anda dapatkan hasil seperti tampak pada gambar di bawah ini.
http://ediesblack.blogspot.com Mensetting RSS Graffiti untuk posting otomatis blog Anda di FB
  • Anda bisa juga mensetting group atau akun fb Anda dengan Web / Blog informatif meskipun bukan blog Anda. Jika Anda merasa ada Web / Blog yang berisi berita yang bermanfaat buat group Anda misalnya maka bisa juga Anda bagikan / sebar ke teman - teman Anda dengan setting RSS Graffiti.
Selamat mencoba , semoga artikel Cara membuat Posting Otomatis di Facebook dengan RSS Graffiti ini bermanfaat bagi Anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
 
Original Basic Design by Absolut Website Creator Modified by Oemah Web Banjar - West Java